Search
Close this search box.

Hari Pertama Menjabat Kapolsek Duampanua Iptu Bakri Berikan Pengarahan Pada Personilnya

Hari Pertama Menjabat Kapolsek Duampanua Iptu Bakri Berikan Pengarahan Pada PersonilnyaNews TVNews

PINRANG Newstv– Setelah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan pada senin kemarin, Kapolsek Duampanua yang baru Iptu Bakri langsung melakukan pertemuan dengan seluruh personil Polsek Duampanua Polres Pinrang Polda Sulsel.

Dalam pertemuan ini kata Iptu Bakri, seluruh personil Polsek Duampanua diharapkan untuk tetap melaksanakan kegiatan sesuai fungsional unit masing – masing di Mapolsek Duampanua.

Dan tetap menjaga nama baik institusi kepolisian Polres Pinrang saat bertugas memberikan pelayanan di Mapolsek maupun pada kegiatan operasi dilapangan.” Umbarnya pada awak media (31/01/2023).

Ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti perintah bapak Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K kepada seluruh Kapolsek yang telah melaksanakan serah terima jabatan pada senin kemarin.” Tuturnya.

Dikonfirmasi awak media akan tugas serta tanggung jawab masing – masing Kapolsek jajaran yang telah melaksanakan kegiatan sertijab, Kapolres Pinrang mengatakan bahwa setiap Kapolsek yang baru dan akan bertugas di tempat yang telah diamanahkan agar segera menyesuaikan diri dengan seluruh personil.”

Dan sesegera mungkin melakukan pendekatan kepada masyarakat secara sosial, agama dan juga hubungan emosional agar Kapolsek beserta jajaran paham pelayanan dan sistem apa yang harus di berikan kepada masyarakat di wilayah hukumnya.” Terang AKBP Adjie sapaan akrab Kapolres Pinrang kepda awak media.

Saya berharap dengan adanya Kapolsek baru yang telah melaksanakan serah terima jabatan pada senin kemarin, wilayah yang di kategorikan rawan akan gangguan Kamtibmas bisa berjalan aman serta kondusif.” Ungkapnya