Search
Close this search box.

Kemeriahan Di Hari Jadi Media Satya Bhayangkara Ke- 3 Tahun.

Kemeriahan Di Hari Jadi Media Satya Bhayangkara Ke- 3 Tahun.News TVNews

 

Newstv.id Satya Bhayangkara Jeneponto, – Tepat pada malam pergantian tahun 2022 / 2023 Media Satya Bhayangkara genap berusia 3 tahun yang dalam pelaksanaan acara ini cukuplah meriah dengan kehadiran para wartawan dan wartawati dari berbagai daerah di kabupaten jeneponto, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Bulukumba, kabupaten bantaeng, kabupaten sinjai, Kota Makassar, Jakarta, bandung, perwakilan dari jawa barat, serta perwakilan dari berbagai penjuru di wilayah indonesia. Sabtu, 31/12/2022.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama rekan rekan media satya bhayangkara dan Kabar21 yang tentunya adalah satu perusahaan PT. Putra Pradayudha Rezki Serta para keluarga besar Media Satya Bhayangkara yang mendukung acara ini sampai bisa terlaksana dengan baik.

Sebelum acara pemotongan nasi tumpeng terlebih dahulu sepatah kata di sampaikan oleh Ketua Umum Redaksi yang sekaligus pimpinan perusahaan Media Satya Bhayangkara Irsan Hb.

Dalam sambutannya Irsan mengatakan bahwa sangat bersyukur dan berterimakasih terhadap para rekan rekan serta keluarga besar yang hadir dalam acara ini, kebersamaan serta kekompakan semoga selalu terjaga di kubu media kita ini, dan tetap menjunjung tinggi kode etik sebagai jurnalis.

Sementara itu wakil pimpinan umum satya Bhayangkara Muhammadong Krg tinggi juga memberikan kata kata Motivasi terhadap seluruh rekan rekan media yang hadir bahwa tugas kita ini sebagai media sangatlah mulia, dan semoga seluruh rekan rekan mampu menjaga citra satya bhayangkara yang saat ini sudah mulai harum namanya.

Setelah memberikan sambutan serta sepatah kata acara pemotongan nasi tumpeng di mulai dan i awali oleh Pimpinan redaksi yang mendapat suapan dari Pimpinan umum Media Kabar21 Ismail Selle, dan saling menyuapi satu sama lain, di iringi lagu selamat ulang tahun. *(SL).

 

 

Laporan : Faisal.