Search
Close this search box.

Ketua Umum Laskar Sinrili’ Jala Indonesia Mengapresiasi Langkah Yang di Lakukan Anggotanya

Ketua Umum Laskar Sinrili’ Jala Indonesia Mengapresiasi Langkah Yang di Lakukan AnggotanyaNews TVPERISTIWA

News.TV-Makassar – Ketua Umum Laskar Sinri’Jala Indonesia SYAPARUDDIN GOSAL yang marak dipanggil GOSAL, langsung mengintruksikan anggota nya lewat Group Wahtshap Markar Besar(MABES) setelah melihat salah satu pengurus Pimpinan Anak Cabang Tamalate PAC Tamalate yang sudah dua kali melalukan kegiatan Kemanusiaan.

Setelah melihat lewat beberapa media sosial, Facebook,Watshap, dan IG, PAC. TAMALATE langsung dapat jempol dari ketua umum.

Kegiatan yang dilakukan Pengurus PAC. Tamalate sangat saya Apresiasi,karena kegiatan tersebut adalah Kegiatan, kemanusiaan. Saya minta semua pengurus PAC yang lain bisa mencontoh Langkah PAC.Tamalate,terkhususnya PAC yang sama sekali belum melakukan penggalangan DANA seperti yang diperlihatkan pengurus PAC.Tamalate.

Langkah penggalangan DANA seperti yang diperuntukkan untuk membantu Masyarakat yang terkena Bencana Alam,seperti Banjir,Longsor, dan Angin puting Beliung, adalah kegiatan Sosial yang sangat mulia. Kita sebagai Organisasi Masyarakat harus seperti itu,agar kita mendapatkan nilai positif baik dari pemerintah, juga dari masyarakat khususnya ,”ucapnya dalem group WA
Pengurus Besar.

Menanggapi argumentasi GOSAL, selaku ketua Umum Laskar Sinri’Jala Indonesia,Sudirman Edy yang selaku Wakil Ketua Kota(WAKA KOTA) Juga ikut merespon positif pernyataan KETUM, serta memberi semangat kepada pengurus PAC.TAMALATE yang sedang melakukan kegiatan penggalangan DANA di jalan, yang tepatnya di perempatan (Lampu merah) jalan Sudirman dan Sungai Saddan Lama.

Tidak hanya memberi ajuan jempol, WAKA KOTA pun menyertakan Do’a untuk kesehatan kepada seluruh Pengurus PAC.Tamalate yang sedang melakukan Kegiatan Kemanusiaan tersebut.