Search
Close this search box.

Polsek Manggala Gelar Jum’at Curhat,  Serap Aspirasi Warga Di Areal TPA Antang

Polsek Manggala Gelar Jum’at Curhat,  Serap Aspirasi Warga Di Areal TPA AntangNews TVTNI POLRI

 

Newstv.id  Makassar, Polsek Manggala, Jum’at Curhat ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara berkesinambungan dan terus menerus, Tatap muka dan mendengar permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung, Kali ini dilaksanakan di ” Areal TPA Tempat Pembuangan Akhir Sampah ” Jalan AMD Borong Jambu Kelurahan  Tamangapa Kecamatan Manggala, Jum’at, 13/01/2023.

kegiatan Jumat Curhat ini Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuadi, S.Sos,. MH, bersama anggotanya bertujuan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan situasi Kamtibmas dilingkungan maupun dengan pelayanan kepolisian.Polsek Manggala Gelar Jum’at Curhat,  Serap Aspirasi Warga Di Areal TPA AntangNews TVTNI POLRI

Kali ini berinteraksi dengan para pekerja di TPA tempat pembuangan akhir sampah mendengarkan beberapa keluhan dan masukan diantaranya :

– Ternak Sapi yang kerap kali mengganggu saat loading kendaraan sehingga menyebabkan antrian kendaraan untuk membongkar limbah sampah

– Setiap harinya Para Peternak Sapi Yang selalu memasukkan ternaknya ke Lokasi areal TPA tidak dijaga atau hanya dilepas begitu saja sehingga sangat mengganggu aktivitas petugas Kami, Sedangkan apabila ada Kecelakaan dari sapi tersebut kami sebagai petugas TPA diminta Untuk pertanggung jawaban.

Tanggapan Kapolsek Manggala
Terima Kasih atas masukkan serta informasi keluhan yang disampaikan, secepatnya kami dari Polsek akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik ternak tersebut dan sebagai tindak lanjut awal rencana akan menggelar rapat unsur tripika untuk menyikapi polemik sapi ternak digembalakan di dalam areal TPA yang notabenenya sangat menggangu dan tidak diperbolehkan.

” Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Manggala ” Dengan Satu Tujuan Menciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif, ” Tutup Kapolsek Manggala!

Salah satu pekerja TPA menyampaikan terima kasih atas selama ini dengan Polisi Hadir ditengah-tengah masyarakat yang selalu bekerja sama dalam memberikan upaya percepatan informasi kepada masyarakat utamanya mengatasi polemik di dalam areal TPA antang ini. *(S003).

 

 

Sumber : Humas Polsek Manggala. *(Rijal).