Search
Close this search box.

 

Takalar—Newstv.id  Sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri, Kepolisian Resor Takalar menggelar kegiatan pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Agama Islam yang diikuti oleh Personil Polres dan Anggota TNI dari Jajaran Kodim 1426 Takalar, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid As-Salam Mapolres Takalar tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, Dandim 1426/ Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han, para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, personil Bintara Polres Takalar dan Personel Kodim 1426 Takalar.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat yang mengatakan tujuan dari kegiatan ini, Selain meningkatkan iman dan taqwa, kegiatan tersebut juga mempererat tali silaturahmi antara POLRI dan TNI sehingga terbangun kekompakan dan rasa kebersamaan dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

“saya berharap melalui kegiatan Binrohtal ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita terhadap ilmu agama, serta mampu meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah SWT”, pungkas Kapolres.

Kegiatan Binrohtal diisi dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Uztad Hafid Zainal Mustofa dengan judul ceramah “Silaturahmi dan Persaudaraan”.