Search
Close this search box.

PIA DPRA: Silaturrahmi dan Penggalangan Dana Kemanusian untuk Palestina

BANDA ACEH – Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR Aceh mengadakan kegiatan silaturrahmi yang bertepatan dengan serah terima jabatan Ketua PIA dari Yusliana (Dalimi) kepada Ketua baru, Rizawati (Zulfadli). Acara tersebut berlangsung di rumah dinas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh pada hari Sabtu (9/12/2023).

Selama acara silaturrahmi ini, para anggota PIA tidak hanya mempererat tali persaudaraan antara sesama anggota, tetapi juga mengambil langkah untuk membantu rakyat Palestina dengan menggalang dana sumbangan. Dana tersebut akan disalurkan melalui Yayasan Daarul Tauhiid yang berbasis di Banda Aceh.

Ketua PIA DPR Aceh, Rizawati menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung rakyat Palestina.

“Kami berkomitmen untuk mendukung rakyat Palestina dalam masa sulit yang mereka hadapi saat ini. Melalui penggalangan dana ini, kami berharap dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan di Palestina,” kata Rizawati.

Lebih lanjut kata Rizawati, penggalangan dana ini mencerminkan kepedulian serta solidaritas anggota PIA DPR Aceh terhadap situasi yang terjadi di Palestina.

“Tindakan ini juga menunjukkan kesadaran sosial dan kepedulian terhadap kondisi kemanusiaan di luar negeri, di mana mereka berusaha memberikan kontribusi yang bermakna bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Artikel Aksi Kemanusiaan, PIA DPRA: Silaturrahmi dan Penggalangan Dana Kemanusian untuk Palestina pertama kali tampil pada Harian Daerah.