Search
Close this search box.

HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM AKAN MERESMIKAN LOGO BARU

HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM (HMI)

NewsTV – JAKARTA, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) adalah salah satu organisasi kemahasiswaan tertua yang sebentar lagi ditanggal 5 Februari 2023 akan melaksanakan Diesnatalis, sekaligus merilis secara resmi Logo Diesnatalis HMI yang ke-76.Jum’at (03/02) Siang

Ketua Panitia Dies natalis ke 76 HMI Abdul Rizal menjelaskan bahwa usia 76 tahun bukanlah usia yang muda lagi bagi himpunan mahasiswa islam (HMI), refleksi dan arah gerak HMI agar semakin relevan dan mempunyai manfaat besar bagi umat dan bangsa serta masa depan peradaban sehingga menjadi dasar setiap hela nafas langkah perjuangan.

“Di tahun ini kami mengusung tema76 Tahun Himpunan Mahasiswa Islam Khidmat HMI untuk Masa Depan Peradaban”, Ungkap rizal

Sebagai informasi, berikut filosofi logo Dies Natalis Hmi Ke 76 tahun 2023:

1. Angka 76 Usia Hmi melambangkan harapan, HMI senantiasa menjadi organisasi adaptif,transformatif dan selalu relevan melahirkan generasi peradaban yang gemilang.
2. Warna Hijau: Menggambarkan karakteristik HMI dengan nilai-nilai keislaman.
3. Warna Emas: Menggambarkan totalitas konsolidasi HMI dalam mengawal kemajuan peradaban dan keislaman.
4. Warna Hitam: Menggambarkan perjuangan dan intergritas Hmi sebagai pemuda Indonesia

Terkahir sebagai tambahan informasi Rizal menyampaikan, kepada seluruh kader HMI untuk dapat berkontribusi dan memeriahkan diesnatalis Hmi yang akan di kemas dalam beberpa perlombaan.

“ jika tidak perubahan insyaallah ada lima mata lomba untuk info lebih jelasnya kami akan umumkan di tanggal 6 Februari” tandasnya.

Reporter Rival