Search
Close this search box.

Kapolres Pinrang Sambut Kunjungan Kerja Tim Irbid II Itwasda Polda Sulsel

Kapolres Pinrang Sambut Kunjungan Kerja Tim Irbid II Itwasda Polda SulselNews TVNews

PINRANG Newstv- Tim Itwasda Polda Sulsel melakukan kunjungan kerja (kunker) di Polres Pinrang TA 2023, Jumat (27/1/23).

Kapolres Pinrang Sambut Kunjungan Kerja Tim Irbid II Itwasda Polda SulselNews TVNewsDalam kunjungan Tim Itwasda disambut langsung Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK bersama para PJU Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang Sambut Kunjungan Kerja Tim Irbid II Itwasda Polda SulselNews TVNewsTim Itwasda Polda Sulsel yang dipimpin Ketua Tim Irbid II Itwasda Polda Sulsel, AKBP Indratmoko,S.IK bersama 7 anggotanya.

Kunker tersebut dalam rangka pengecekan reinventarisasi aset Polri dan barang persediaan, meliputi kendaraan dinas (randis) roda dua maupun roda empat, senjata api (senpi) dinas yang dipinjam pakaikan kepada para personil Polres maupun Polsek jajaran, serta barang-barang inventarisasi lainnya.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK menuturkan bahwa, “Kegiatan ini dimaksud guna cek kesiapan operasional Jajaran Polda Sulsel khususnya Polres Pinrang dalam menunjang pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian di lapangan terutama di Bidang operasional, baik Itu Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas dan Satuan Binmas,” ucap Kapolres.

Lanjut, Kapolres Pinrang meminta kepada personil khususnya pemegang kendaraan Dinas hendaknya selalu memelihara dan merawat kendaraan dengan baik dan benar. Jaga kebersihan kendaraan, rawat dengan baik, tidak usah di rubah warna ataupun di modifikasi dengan harapan jika di perlukan kendaraan tersebut selalu siap,” pinta AKBP Santiaji Kartasasmita.

Setelah pengecekan, Tim Itwasda Polda Sulsel melanjutkan kegiatan dengan pembulatan terkait hasil pengecekan reinventarisasi aset Polri dan barang persediaan di Polres Pinrang.