Search
Close this search box.

Kapolsek Beserta Camat Galesong Utara Bersinergi Tinjau Lokasi Pasar Yang Terkena Bencana.

Kapolsek Beserta Camat Galesong Utara Bersinergi Tinjau Lokasi Pasar Yang Terkena Bencana.News TVDAERAH

 

Newstv.id  Takalar, – Kapolsek galesong Utara, Akp Ahmad Koembara, SH.,MH bersama Camat Galesong Utara Sumarlin, S.Pd meninjau lokasi pasar tradisional yang berlokasi di Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Selasa, 03/01/2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau lapak serta kios yang ada dipasar tersebut, yang terkena dampak puting beliung, terdata ada 36 (tiga puluh enam) lapak atau kios yang terkena dampak puting beliung tersebut yang ada di Desa Aeng towa.

Kapolsek Akp Ahmad Koembara, SH.,MH saat dikonfirmasi mengatakan, saat terjadinya hujan deras disertai angin kencang (Puting Beliung) warga panik saat terdengar runtuhan atap seng berhamburan, warga yang dekat kejadian sedang didalam rumah, terkejut, dan panik keluar rumah, ” Ungkapnya.

” beberapa lapak atau kios mengalami kerusakan parah, terutama atap dan seng berhamburan, bahkan rumah warga ada yang kena dampak tersebut, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa akibat adanya angin puting beliung ini, ” Ungkapnya.

Dalam kunjungan di lokasi tersebut tersebut, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan bencana alam yang kemungkinan terjadi dampak dari hujan deras dan kencangnya angin. *(Sahrul) Mks.

 

 

Sumber Humas Polres Takalar. *(Aswan).