Search
Close this search box.

Ketua DPW Sulsel Partai Nasdem Kunjungi Bupati Pangkep

DPW Sulsel Partai Nasdem

PANGKEP – NEWSTV, Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse Silahturahmi ke kediaman Dewan penasihat Partai Nasdem Pangkep H. Syamsul A Hamid.

Agenda Rusdi Masse ini, sekaligus menghadiri acara hakikat cucunya yakni putra dari H. Muhammad Yusuf Syam.

Ketua DPW Nasdem Rusdi Masse yang akrab disapa RMS ini juga bertemu Bupati Pangkep M Yusran Lalogau dimana didampingi sekertaris Partai Nasdem Pangkep Kadir Emo, Jumat, 18/11/2022 di kediaman Dewan penasehat Partai Nasdem pangkep Jalan Kemakmuran Kelurahan Mapasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep.

Sekertaris partai Nasdem Pangkep Kadir Emo mengatakan, saat saya baru tiba dari Jakarta, saya dihubungi ajudan beliau (RMS) yang menginformasikan bahwa RMS akan mampir sekaligus silaturahmi di kediaman untuk ngobrol ngobrol Sama dewan penasihat Nasdem Pangkep H. Syamsul A Hamid.

Lanjutnya, selain itu, RMS juga akan berkunjung ke Bupati Pangkep selaku ketua DPD Partai Nasdem Pangkep dan dalam kesempatan tersebut, saya hadir mendampingi.

Ada beberapa anggota DPRD Nasdem dan pengurus DPD Nasdem yang trut hadir, Tambahnya.

Dalam pertemuan, RMS menanyakan mengenai persiapan rekrutmen bacaleg, jadi kami sampaikan bawa kita optimis meningkatkan jumlah raihan kursi sebagaimana yangvtelah dicapai pada Pemiku tahun kemarin.

Kadir juga memaparkan, bahwa dirinya akan terus melaporkan perkembangan Persiapan pelantikan pengurus DPD Nasdem Pangkep yang Insya ALLAH akan dilaksanakan, 4 Desember 2022 nantinya. Serta akan dirangkaikan dengan jalan santai dan kami siap laksanakan ucap Kadir Emo.

Laporan: Muhammad Anwar