Search
Close this search box.

Peduli Korban Terdampak Banjir, MPC Kiwal Pangkep Salurkan Bansos

Peduli Korban Terdampak Banjir, MPC Kiwal Pangkep Salurkan BansosNews TVDAERAH

News TV – Pangkep, MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa nasi dos dan sembako untuk korban banjir di Pangkep. Pengurus Kiwal Garuda Hitam Pangkep menyisir wilayah Kelurahan Tekolabbua dan Kelurahan Pabundukan Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulsel, Minggu tgl 25/12/2022.

MPC KIWAL salurkan Bansos

PJs. Ketua Kiwal Garuda Hitam Pangkep Saldin Hidayat pada saat ditemui di kelurahan Tekolabbua usai membagikan paket sembako dan Nasi dos di rumah warga, mengatakan, Setelah beberapa hari hujan, sejumlah kecamatan tegenang banjir. Bukan hanya banjir, beberapa rumah juga terdampak angin puting beliung, oleh karena itu kami dari pengurus Kiwal Garuda Hitam Pangkep inisiatif untuk patungan seikhlasnya  untuk dibelikan paket sembako dan dibagikan ke saudara-saudara kita yang terdampak banjir.

Peduli Korban Terdampak Banjir, MPC Kiwal Pangkep Salurkan BansosNews TVDAERAH

Lanjut Saldin, saya juga berterima kasih kepada semua pengurus Kiwal Garuda Hitam Pangkep yang turut membantu, sehingga kegiatan bansos ini bisa terlaksana terkhusus kepada dewan penasehat Kiwal Pangkep H. Haris Gani dan H. Aji Abu atas sumbansinya.

Laporan: Muhammad Anwar