Search
Close this search box.

Pererat Kemitraan, Dandim 1427/Pasangkayu Ngopi Bareng Rekan Wartawan

Pererat Kemitraan, Dandim 1427/Pasangkayu Ngopi Bareng Rekan WartawanNews TVDAERAH

PASANGKAYU, NEWSTV.ID – Dandim 1427/Pasangkayu mengajak rekan-rekan jurnalis kopi morning bersama disalah satu warkop yang ada didalam kota Pasangkayu, demi menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan antara wartawan lokal dengan TNI.

Kopi morning tersebut dihadiri Pasi Log Kodim 1427/Pasangkayu Kapten Inf Muh Barki, Pasi Ops Kodim 1427/Pasangkayu Letda Inf Faisal Jaya, Pa Sandi Kodim 1427/Pasangkayu Letda Inf Andi Malik, Pasi Ter Kodim 1427/Pasangkayu Letda Inf Baso Etong, Pasi Pers Kodim 1427/Pasangkayu Letda Inf Bahar Talatta, dan sejumlah media wartawan lokal Pasangkayu, Rabu (14/12/2022) malam.Pererat Kemitraan, Dandim 1427/Pasangkayu Ngopi Bareng Rekan WartawanNews TVDAERAH

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus S.Sos mengatakan, menginginkan semua rekan-rekan wartawan yang ada di wilayah Kabupaten Pasangkayu ini untuk tetap kompak.

“Media itu harus kompak, tetap membangun kebersamaan sesama rekan-rekan seprofesinya, dan begitu juga diintitusi TNI, dalam hal ini Dandim 1427/Pasangkayu,” pintanya.

Media tidak memiliki senjata api, melainkan senjatanya media itu adalah berita melalui tulisan wartawannya itu sendiri.

“Maka wartawan itu sendiri memiliki wawasan yang luas, sehingga dapat mencari informasi, mengumpulkan, mengelola dan menyebar luaskan hasil tulisan rekan-rekan jurnalisnya,” ujar Rachmat Yunus.

Tambah Rachmat Yunus, melalui pertemuan kopi morning ini, saya meminta kepada rekan-rekan wartawan di Kabupaten Pasangkayu janganlah membuat pemberitaan yang sifatnya mengundang sara.

“Ketika semua berita yang tidak berbaur sara, tentu Pasangkayu ini dapat aman, harmonis dan terkendali, maka tentu kebersamaan tetap terjaga ditengah-tengah kita,” ucapnya.