Search
Close this search box.

Pantau Gereja, Dandim Pasangkayu: Meningkatkan Pengamanan Natal dan Menjelang Tahun Baru

Pantau Gereja, Dandim Pasangkayu: Meningkatkan Pengamanan Natal dan Menjelang Tahun BaruNews TVDAERAH

PASANGKAYU, NEWS TV.ID – Tingkatkan keamanan di wilayah Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Dandim 1427/Pasangkayu bersama jajarannya terjung langsung meninjau gereja di dalam kota Pasangkayu, demi keamanan para jemaat pada saat beribadah dan merayakan Natal, Minggu (25/12/2022).

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus mengatakan, personil yang diturunkan ini betul-betul menjaga kondisi keamanan di wilayah Kabupaten Pasangkayu, apalagi hari ini saudara kita sedang merayakan Natal.

“Bukan hanya itu, kami juga tetap akan melakukan pemantauan dan melakukan pengamanan menjelang tahun baru 2023, karena ini juga tanggungjawab menjaga keamana di wilayah Pasangkayu,” terangnya.

Rachmat juga menyampaikan, selamat kepada saudara-saudara kita yang merayakan Natal, dan semoga hubungan silaturahmi tetap terjalin.

“Kami Dandim 1427/Pasangkayu ucapkan selamat merayakan hari raya natal bagi saudara-saudara kita,” tuturnya.

Selain itu, Rachmat juga menyampaikan, kami juga menghimbau para jemaat yang merayakan Natalan untuk tetap waspada, karena cuaca tidak menentu, demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jadi, kami menghimbau kepada masyakarat agar tetap waspada dan berhati-hati, karena melihat iklim saat ini tidak menentu,” paparnya.

Diketahui, peninjuan gereja dihadiri oleh Pasi Ops Kodim 1427/Pasangkayu, Letda Inf. Jaya Faisal, Pasi Pers Kodim 1427/Pasangkayu, Letda Inf. Bahar Talatta, Danramil 1427-01/Pasangkayu Letda Inf. Andi Malik, Danru Prov Dim 1427/Pasangkayu,Serda Yoman, Pratu Setiadi dan 5 Orang Personil Unit Intel Kodim 1427/Pasangkayu