Search
Close this search box.

Petugas PAM Ops Lilin Lakukan Giat, Pengaturan Cegah Kemacetan

Petugas PAM Ops Lilin Lakukan Giat, Pengaturan Cegah KemacetanNews TVPERISTIWA

 

Newstv.id Takalar, – Dalam rangka peningkatan pelayanan Polri menjelang Tahun Baru 2023, personel gabungan Polres Takalar, Koramil dan Senkom melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan Pos Pengamanan Operasi Lilin Takalar 2022, Rabu, 28/12/2022 Pagi.

Petugas PAM Ops Lilin Lakukan Giat, Pengaturan Cegah KemacetanNews TVPERISTIWA

Pengaturan arus lalu lintas dilakukan di depan Pos Pengamanan yang berada di Jalan poros Jendral Sudirman Takalar ini dilakukan guna mencegah terjadinya kepadatan dan kemacetan.

“ Pengaturan arus lalu lintas ini sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar,” ungkap Kapolres Takalar Akbp Gotam Hidayat melalui Kasat Lantas Akp Syaharuddin.

Syaharuddin menjelaskan, selain TNI-Polri dan Senkom di Pos Pengamanan itu juga ditempatkan petugas tenaga Kesehatan dengan tujuan apabila terdapat masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan cepat ditindak lanjuti.

“ Seperti biasanya dari Dinas Kesehatan berintegrasi dengan Kepolisian di posko pengamanan untuk memberikan pelayanan dan pertolongan kepada masyarakat, ” Jelasnya.

Terpisah, Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil memastikan kesiapan anggota dan Pos pelayanan/ pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“ Harapannya Pos pengamanan dan pelayanan Operasi Lilin 2022 ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang Tahun Baru 2023, “.Harap Aipda Aswan Sabil. ” *(Sahrul) Mks.

 

Sumber Humas Polres Takalar. *(Aswan).