Search
Close this search box.

Tim Patmor 633 Polrestabes Makassar, Mengamankan 2 Orang Pelaku Pengedar dan Pengguna Narkoba

Tim Patmor 633 Polrestabes

News.TV-MAKASSAR – Sekitar pukul (23:15) Wita, Jumat tanggal 25 November 2022 Tim Patmor Makassar 633, kembali Mengamankan 2 Orang pemuda yang sementara membawa narkoba jenis sinte.

Tim Patmor 633 Polrestabes Makassar, Mengamankan 2 Orang Pelaku Pengedar dan Pengguna NarkobaNews TVKRIMINAL
Keronologis saat Unit patroli Patmor Makassar 633, menyasar kembali jalur yang diangggap rawan kambtibmas, tepatnya di jalan Pongtiku Makassar, team patmor Makassar 633 melintas ditemukan pengendara roda dua yang gelagat mencurigakan, saat Tim Patmor 633 Polrestabes Makassar memberhentikan dan akan dilakukan pemeriksaan kedua terduga pelaku tersebut berusaha untuk melarikan diri, namun berhasil diamankan dan dilakukan penggeledahan.

Hasil penggeledahan ditemukan dua paket narkoba jenis sinte didalam pembungkus rokok surya yang disimpan pelaku di saku celana,

Selain dari itu, ditemukan pula beberapa barang yang sama  di dalam tas warna hitam yang disimpan didalam Job motor milik pelaku.

Tim Patmor 633 Polrestabes Makassar
beberapa barang yang sama  di dalam tas warna hitam yang disimpan didalam Job motor milik pelaku

Diketahui identitas pelaku Nama, AF. (23) Pekerjaan, Grab online, warga  jalan Pa’gentungan Raya Gowa.

Pelaku yang kedua atas Nama, inisial “MI” (23) thn pekerjaan Wiraswasta, warga Jalan Rappokalling 1 Makassar.

Untuk Barang bukti yang diamankan  16 saset kecil narkoba jenis sinte dan satu saset besar. Untuk total keseluruhan 17 paket yang siap edar sesuai keterangan pelaku dari hasil introgasi .

Tim Patmor 633 Polrestabes Makassar, Mengamankan 2 Orang Pelaku Pengedar dan Pengguna NarkobaNews TVKRIMINAL
Ada pun tindakan yang kami dilakukan “Pihaknya Mengamankan kedua terduga tersangka bersama barang bukti kemudian kami bawah dan serahkan di piket Narkoba Polrestabes Makassar untuk diperoses lebih lanjut, Ucap, Aipda. Herman