Search
Close this search box.

Unit Patmor 633 Polrestabes Makassar, Kembali Mengamankan 8 Pemuda Sedang Pesta Miras

Patmor 633 Polrestabes Makassar

News.TV-Makassar- Patmor 633 Polrestabes Makassar, Melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Aipda Herman, dalam rangka cipta kondisi, pencegahan gangguan kambtibmas khususnya  malam hari, Jumat tanggal (25/11/22)kegiatan patroli dari (09:00) hingga selesai.Patmor 633 Polrestabes Makassar

Adapun Rute yang menjadi Sasaran yaitu Wilayah Kerung, bontoala, dan Tallo. Juga di Jalan Veteran, Bandang, Andalas, Kandea, Simbula, Kandea, Panampu, Galangan Kapal, Teuku Umar, dan Jalan Sinasara, Kota Makassar.

Selain dari, tim Patmor menyisir lokasi yang dianggap rawan perang Kelompok, dan balapan liar, serta kejahatan jalanan lainnya.

Tim melakukan tindakan standby di titik rawan Kamtibmas, patroli Hunting, serta melakukan pemeriksaan kepada orang atau barang yang dicurangi.

Alhasil yang dicapai sekitar pukul (22:30) Wita. Tim Patmor berhasil mengamankan delapan orang yang sementara menikmati minuman keras di Jalan Sinasara Kota Makassar.

Adapun identitas pelaku yang terjaring, FH, (22) 2,N, (20), 3,A, (22), 4.IS (20), 5.RH (20) , 6.R (19), 7. Y (22), 8.AL (22). 

Patmor 633 Makassar
Tindakan yang dilakukan untuk ke 8 pemuda tersebut bersama barang bukti berupa minuman keras jenis ballo ,digelandang dan diserahkan di Mako Polsek Tallo untuk ditangani lebih lanjut .

“Kami dari team Patroli Patmor Makassar 633 tidak henti – hentinya melakukan patroli, dan himbaun. mari kita sama – sama senang tiasa menjaga keamanan Kota Makassar. Dan kami akan tetap menindak tegas pelaku kejahatan yang selalu meresahkan masyarakat khususnya pada malam hari. “. Ujar Aipda, Herman.