Search
Close this search box.

Warga Desa Kasano Diduga Dibunuh, Nur Jannah: Muka Jenazah Tertutup Bantal

Warga Desa Kasano Diduga Dibunuh, Nur Jannah: Muka Jenazah Tertutup BantalNews TVDAERAH

PASANGKAYU, NEWSTV.ID – Seorang perempuan warga Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) diduga dibunuh di rumahnya.

Korban Ira Sahara (22) tergeletak tak bernyawa di dalam kamar pribadinya dengan keadaan muka tertutup bantal, Jumat (30/12/2022).

Keterangan rekan kerja korban yang dihimpun oleh media ini, Nur Jannah (18) mengatakan, melihat tempat kerja belum terbuka, makanya saya datang ke rumah korban untuk meminta kunci tokoh, setiba di rumah Ira Sahara saya mengetuk pintu dan tidak ada suara yang menjawab.

“Setelah itu mendatangi rumah Tubianti ibu kandung korban, dan ibunya katakan Ira Sahara berada di Dusun Burangge, maka saya kembali ke rumahnya dan mengetuk pintu, tapi tetap tidak ada yang menjawab,” ujarnya.

Warga Desa Kasano Diduga Dibunuh, Nur Jannah: Muka Jenazah Tertutup BantalNews TVDAERAH

Nur Jannah katakan, setelah membuka pintu rumah Ira Sahara melihat sendal korban yang sering dia gunakan masih ada, dan motor korban tidak berada di dalam rumahnya.

Tidak berani masuk ke rumah korban, sehingga saya memanggil Mutmainna (teman) untuk bersama-sama masuk ke rumah Ira Sahara.

“Setelah masuk di rumah korban, saya bersama Mutmainna melihat jenazahnya sudah tergeletak tak bernyawa dengan keadaan muka tertutup bantal, dan sebagian tubuhnya tidak mengenakan pakaian (telanjang), sehingga kami memanggil Norma istri Kepala Dusun Burangge untuk bersama sama melihat kondisi korban,” jelasnya.

Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto mengatakan, untuk saat ini personil kami masih melakukan lidik di Tempat Kejadian Perkara (TPK).

“Ya, untuk sementara masih kita selidiki motif dan pelaku dugaan pembunuhan di Dusun Burangge,” singkatnya via watshapp.