Search
Close this search box.

Gelar Giat Jum’at Curhat, Kapolsek Pattallassang Dengar Keluhan Warganya

Kapolsek Pattallassang

Takalar – Newstv.id, Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, Iptu Sahabuddin mendengarkan aspirasi warganya melalui program ‘Jumat Curhat’ yang dihelat di Masjid Nabbul Khair, Lingkungan Je’nemattallasa, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Jumat (03/02/2023).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek. Dengan tujuan pihak Kepolisian dapat mendengar dan menerima langsung curhatan masyarakat. Terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga. Dan bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat”. Kata Kapolsek Pattallassang Iptu Sahabuddin.

Warga yang ada menyampaikan keluhan tentang bagaimana yang harus dilakukan jika ada ternak sapi milik warga yang merusak tanaman miliknya.

Menanggapi hal itu, Iptu Sahabuddin mengimbau warga jangan mengambil tindakan sendiri-sendiri, Kapolsek berjanji akan memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk memanggil pemilik sapi dan menyampain hal tersebut, tutup Kapolsek.